MENGUSUNG RELIGIUS

sahabat alquran



         Purna Wiyata Wiwaha atau yang biasa disingkat dengan PWW merupakan sebuah event penting dalam pembelajaran, biasanya event ini diadakan oleh lembaga pendidikan dimana seluruh peserta didik dalam suatu angkatan telah menempuh dan menuntaskan seluruh kegiatan pembelajarannya.

Purna Wiyata Wiwaha juga merupakan sebuah momentum untuk selalu mengingatkan kepada seluruh peserta didik agar selalu siap, dan terus melakukan kegiatan pembelajrannya yang sebenarnya tidak ada waktu yang membatasinya.

Pada tahun pelajaran 2019/2020 ini SMP Negeri Unggulan Sindang Kabupaten Indramayu berencana akan melaksanakan kegiatan Purna Wiyata Wiwaha (PWW) tersebut.

Kegiatan yang di ketua oleh Hj.Tarmiah, S.Pd sebagai Ketua, Komariah, M.Pd sebagai Sekretaris, Aan Hamdanah, S.Pd sebagai bendahara I, Tati Dahliawati sebagai bendahara II, Juaningsih, M.Pd, dan Siti Zakiyah Wati, M.Pd.I ini dibawah panitia pengarah yang di arahkan oleh Bapak Drs. Sutrisna sebagai Kepala Sekolah, dan Bapak Sriyono, S.Farm. Apt yang menjabat sebagai Ketua Komite Sekolah, juga mempunyai beberapa sub kegiatan yaitu Seksi-seksi dan Pengarah Panitia Pelaksana Pembantu.


Adapun sub bagian seksi-seksi tersebut terdiri dari:
1.  Prosesi acara wisuda (Padmi Endah, S.Pd, dan Herlina, S.Pd)
2.  Kesenian (Hafidz Maulana Lutfi, S.Pd, Budi Hartiana Sudrajat, S.Pd, dan Dian Sulispriowati, S.Pd)
3.  Akomodasi/Peralatan (Sarkiwan, M.Pd.I, Munghadi, ST, dan Husen)
4.  Acara (Hj.Batunnisa, S.Pd, Sella Berliana, S.Pd., dan Ucu Syifa R, S.Pd)
5.  Konsumsi (Yayah, SE, dan Lilah Kholilah, M.Pd)
6. Kemanan dan ketertiban (Drs. Eyon, dan Hudaya, S.Pd)
7.  Dekorasi (Jian Almaarij, M.Pd., dan Eti Setiawati)
8.  Penerima Tamu (Raden Yati Susilawati, S.Pd., dan Imas, S.Pd)
9. Dokumentasi dan Publikasi (M. Firman Suwarya, M.Kom, Abdul Gofur, dan Wahyu Eka K, S.Pd)
10.Seksi Kebersihan (Sutarjo, S.Pd, dan Ade Nun Sairin, SE)

Sementara pada sub bagian Pengarah dan Panitia Pelaksanaan Pembantu itu sendiri adalah:

1. Pengarah Panitia pelaksana pembantu Pembina osis (Yadi Haryadi, S.Pd., dan Wahyuningsih, S.Pd), dan 
2. Panitia pelaksana pembantu pengurus OSIS SMPN Unggulan Sindang (Ketua OSIS, Wakil Ketua OSIS, Sekretaris, Bendahara, dan seluruh Sekbid)

Dalam rangka menunjang, berkoordinasi, dan lain-lain untuk kelancaran kegiatan PWW ini seluruh panita mengadakah rapat persiapan yang dilaksanakan di Ruang Angkung SMP Negeri Unggulan Sindang pada hari sabtu tanggal 11 Januari 2020 di mulai sekitar pukul 12.30 sampai dengan 14.00 WIB.

Sementara dalam sebagian hasil rapat persiapan itu sendiri salahsatunya adalah menentukan sebuah tema RELIGI pada pelaksanaan kegiatan Purna Wiyata Wiwaha (PWW) mendatang.
Tema Religi ini adalah sebuah tema yang dianggap dan disepakati sangat tepat karena mengingat pada pelaksanaannya nanti bertepatan dengan masih suasana halal bil halal.




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !