Logika Gembira

sahabat alquran


         Untuk membangun sebuah program tidaklah sesulit beberapa tahun yang lalu, dimana diantaranya harus memahamhi dengan konsep pemrograman yaitu IPO (Input, Proses, dan Outpur), Pseude atau kode bahasa pemrograman yang dihubungkan ke komputer dengan menggunkan bahasa pemrograman, flowchart atau bagan alir dalam program yang terdiri dari system, dokumen, alir program dan alir proses.

Tetapi sekarang seiring dengan perkembangan jaman membuat program terdapat aplikasi-aplikasi yang mempermudah dan tidak harus untuk kalangan mahasiswa saja, melainkan siswa-siswi yang masih duduk di bangku kelas 7 sekolah menengah pertamapun bisa untuk mempelejarinya walaupun hanya sekedar dasarnya.

Dalam pembelajaran pemrograman ini yang tidak kalah penting dengan hal-hal yang menjadi syarat seperti yang tersebut diatas adalah pembelajaran logika, dimana siswa-siswi mempelajari dan menerapkan apa itu logika, apa itu alogiritma.

Diantara tujuan mempelajari dan mengimplementasikan itu semua bahwa siswa-siswi belajar dalam menemukan solusi terhadap berbagai masalah yang sedang dihadapi sesuai dengan logika yang bisa diterima akal sehat.

Sementra itu untuk memudahkan penerapan logika dan algoirtma itu sendiri bisa menggunakan berbagai aplikasi yang sudah bertebaran seperti saat ini, sehingga pembelajaran dan pengimplementasian dari logika ini akan bisa dilaksanakan dengan senang, semangat, dan tentunya penuh dengan kegembiraan.

#Kelas7BelajarLogika
#Semoga Manfaat.




Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !