Keluarga Besar SMPN Unggulan Sindang Ke Pulau Sambu

sahabat alquran



         Kekompakan memang bukanlah hal satu-satunya yang sangat krusial dalam sebuah lembaga, komunitas, organisasi, instansi ataupun yang sejenisnya, namun demikian kekompakan sadar ataupun tidak disadari merupakan salahsatu unsur yang sangat penting dalam mencapai sebuah tujuan yang diinginkan bersama.

Kekompakan akan mampu menggerakan semua unsur dan stakeholder yang ada dengan lebih mudah dan cepat untuk menggapai tujuan tersebut, bahkan mungkin kekompakan akan menjadi sebuah energy positif ataupun sugesti yang akan mampu merubah sebuah keadaan yang teramat sulit menjadi hal yang sangat senang untuk dilakukan.


Itulah diantara suatu hal yang sedang terus dipupuk secara terus menerus oleh Keluarga Besar SMP Negeri Unggulan Sindang, sebuah sekolah yang terletak sekitar 3 KM dari pusat kota Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Sebuah sekolah yang terus menerus untuk meningkatkan, mengntarkan, dan mendongkrak prestasi peserta didiknya, sehingga tidak aneh jika keberadaan dan eksistensi dari sekolah ini terus di percaya oleh masyarakat sekitar.

Adalah pada suatu yang tepatnya di hari minggu tanggal 12 Januari 2020, sekolah ini mengadakan sebuah kegiatan silaturahmi yang dapat terlaksana dengan meriah dan sukses.

Kegiatan yang diawali dan dibawakan dan dipandu oleh Ibu Fauziah sebagai pembawa acara, Ibu Herlina sebagai pembaca gema kalam ilahi, yang disambung dengan sambutan-sambutan, pembinaan dari Bapak Drs. Sutrisna sebagai Kepala SMPN Unggulan Sindang, penyampaian materi Tausiyah dan ditutup dengan Doa.

Ada sebuah harapan dan semangat dari pelaksanaan silaturahmi ini selain dari kekompakan yang terus berkembang yaitu akan semakin baiknya kegiatan-kegiatan dan seluruh program sekolah yang ingin dicapai dan diinginkan bersama, khususnya seluruh civitas, stakeholder dan seluruh keluarga besar SMP Negeri Unggulan Sindang, serta masyarakat sekitar pada umumnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB di rumah Ibu Dian ini, bertempat di Pulau Sambu, sebuah nama jalan dalam lingkungan atau kawasan Bumi Patra Indramayu Jawa Barat.


  

 

 


Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !