Selamat Datang Bintang

sahabat alquran

         Belum juga genap waktu di pukul 06.30 WIB. Namun siswa-siswi smpn unggukan sindang sudah berduyun ramai berdatangan.

Mereka harus antri  ke belakang pintu gerbang depan persis beberapa langkah dari pintu yg terbuka tersebut.

Dengan saling bersabar berbaris karena sdh siap team GPDS smpn unggulan menyambut dengan penuh suka cita, penuh dengan senyum harapan dan doa untuuk mereka.

Sebuah team solid yang selalu siap dan stanby di depan pintu gerbang menyabut kedatangan siswa-siswi SMPN Unggulan sindang.


Bagi team GPDS sekarang siswa-siswi ini bukanlah apa-apa, karena mereka hanyalah seorang siswa-siswi yang hanya setiap pagi harus sekedar berangkat ke sekolah untuk belajar, mereka hanyalah seorang siswa-siswi yang apabila ada sesuatu hal masih merengek manja ke orangtua untuk memberikan solusinya. Namun bagi tema GPDS sepuluh, lima belas atau duapuluh tahun lagi mereka ini yang sekarang bukan apa-apa, yang sekarang bukan siapa-siapa ini akan menjadi apa dan siapa.

Jadi siswa-siswi sekang ini ibaratnya adalah sebuah calon bintang masa depan yang harus terus dibimbing, diarahkan untuk meraih masa depan yang gemilang.

Bagi team GPDS menyambut siswa-siswi ini bisa diibaratkan sedang menyambut bintang-bintang masa depan yang harus di sambut dengan ucapan “SELAMAT DATANG BINTANG”.


By. Mfs_20012020

Posting Komentar

0Komentar
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !